Tuesday, February 14, 2017

High School DxD BD Subtitle Indonesia Batch



Sinopsis


Aku, Hyodou Issei, adalah siswa kelas 2 SMA dan usiaku sebanding dengan tahun tahun yang kuhabiskan tanpa pacar. Dan tiba tiba aku mendapatkan pacar!? Maaf sobat, aku akan menapaki jalan kedewasaan sebelum kalian — seharusnya seperti itu, tapi kenapa aku dibunuh oleh pacarku sendiri!?
Aku masih belum melakukan apa apa! Apa tak ada Tuhan di dunia ini!?
Dan seorang yang menyelamatkanku adalah gadis tercantik di sekolahku, Rias Gremory-senpai. Aku diberitahu kebenaran mengejutkan darinya yang bukan Tuhan namun Iblis. “Kamu telah bereinkarnasi sebagai Iblis. Jadilah budakku!”
Dengan terpikat oleh payudara dan kebaikan hatinya, hidupku sebagai Iblis tereinkarnasi dimulai!
Maka pertarungan-fantasi Komedi-Cinta Akademi bermula disini dengan agresif dan penuh hasrat duniawi!

Informasi


Type: BD
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jan 6, 2012
End: Mar 23, 2012
Producers: Genco, FUNimation Entertainment, Lantis, TNK, AT-X, PRA, Showgate
Duration: 24 mins
Genres: Comedy, Demons, Ecchi, Romance, School, Shounen
Romaji: High School DxD
Japanese: ハイスクールD×D
Synonyms: Highschool DxD

Link Download Google Drive

High School DxD BD 01-12 +OVA 01-02 720p


High School DxD BD 01-12 +OVA 01-02 480p

No comments:

Post a Comment